Saya menerima membaca berita berisikan foto-foto yang memberitahukan bahwa saat ini Amerika sedang membangun sebuah Ka’bah di pusat kota Manhattan (New York) yang mana daerah itu dipadati oleh komunitas Yahudi, baik yang prozionis maupun bukan.

Saya juga dikabarkan bahwa menurut rencana, bangunan hitam persegi empat ini akan dijadikan bar sekaligus tempat dugem semalam suntuk alias 24/7 …

Artinya, tempat ini akan selalu dipadati orang; sama seperti Ka’bah di yang ada di Arab sana …
Setelah check and recheck, ternyata berita itu adalah fitnah dan sepenuhnya dusta.
Selain bangunan ini memang berwarna hitam dan bentuknya persegi empat alias mirip Ka’bahnya orang Muslim, tapi tidak mesti setiap bangunan seperti ini langsung di teori konspirasikan sebagai bagian dari plot Zionis untuk membuat Ka’bah di New York.

Setelah melakukan beberapa penelitian, ternyata tempat ini juga tidak akan dijadikan bar sekaligus tempat dugem semalam suntuk seperti yang disinyalirkan. Tapi sebuah Apple Computer Center alias toko Komputer milik Apple Corporation.

Adapun mengapa tempat ini dibangun di luar bangunan-bangunan besar yang ada di Manhattan, adalah justru untuk memudahkan konsumen mencari Apple Center yang menurut rencana akan buka 24 jam selama setahun ini.

Jadi bangunan ini adalah Customer Servive untuk para pengguna Apple Computer. Dan kalau tidak di buat unik, maka dikhawatirkan akan banyak orang yang kesulitan untuk mencari lokasinya mengingat jumlah gedung di Manhattan itu banyak sekali.

Lagipula bangunan ini tidak100% mirip Ka’bah, karena posisi pintunya jelas beda dan tidak ada juga Hajar Al-Aswad-nya, plus di sisi-sisinya pakai kaca…
Jadi berita-berita yang bilang Amerika lagi mau membangun Ka’bah di New York adalah dusta yang mengakar darisikap paranoid saja …

Advertisements