Unik dan langka adalah dua kata yang melekat pada Hotel Des Park yang terletak di Danube, kawasan perkemahan kota Ottensheim, Austria. Kamar hotel yang dirancang Andreas Strauss ini terbuat dari pipa yang kuat dengan bobot masing-masing bangunan 9,5 ton.

Meski setiap kamar hotel terbuat dari pipa beton, para pengunjung tetap merasa nyaman dan puas untuk berbagi pengalaman. Apalagi setiap kamar diberi kode pintu pribadi dan tempat penyimpanan barang di sisi bawah ataupun samping tempat tidur.

Untuk kesan sedikit user friendly, di tiap dinding tabung terdapat lukisan karya seniman Austria Thomas Latzel Ochoa. Untuk kenyamanan, perusahaan Austria C Bergmann menyediakan tempat tidur kayu beserta kasur Eurofoam, AC, selimut, mini bar, room service selama 24 jam dan listrik 220 volt.

Untuk pemesanan kamar bisa dilakukan di website http://www.dasparkhotel.net tanpa batasan waktu. Tentukan tanggal dan isi data-data dengan mencantumkan email Anda. Jika berminat, konfirmasi satu hari sebelum menginap agar tidak ditempati oleh orang lain.

Hotel ini sejuk di musim panas juga hangat di musim dingin. Namun, harap diingat hotel ini hanya buka dari Mei hingga Oktober.






Advertisements